Mesin Pencari (masukkan kata kunci)

09 November, 2009

REORGANISASI PENGURUS OSIS

Senin, 9 Nopember 2009, upacara bendera yang biasa dilaksanakan oleh warga SMPN 2 Trenggalek menjadi agak berbeda. Hal ini dikarenakan ada acara tambahan yaitu pelantikan pengurus OSIS baru tahun pelajaran 2009-2010.


Sebanyak 24 siswa dilantik sebagai pengurus OSIS dan Seksi Bidang yang baru oleh pembina upacara yaitu bapak kepala sekolah, H. Sugiyanto, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih dan penghargan yang sebesar-besarnya kepada pengurus OSIS yang lama dan menyampaikan selamat kepada pengurus OSIS yang baru. Beliau juga menyampaikan bahwa di sekolah hanya ada satu organisasi siswa yaitu OSIS, artinya semua bentuk kegiatan siswa yang lain berada di bawah koordinasi OSIS. Maju tidaknya sekolah juga ditentukan oleh bagaimana OSIS tersebut berkiprah.

Di SMPN 2 Trenggalek ada beberapa kegiatan ekstrakurikuler yaitu pramuka, olah raga, seni musik, seni tari, drumband dan agama. Siswa boleh memilih salah satu atau lebih kegiatan ekstrakurikuler yang diminatinya, tidak ada batasan untuk memilih selama siswa bisa mengatur waktu dan mampu untuk mengikutinya.


Pelantikan ditandai dengan pelepasan balon berwarna-warni, dan dilanjutkan penyampaian ucapan selamat oleh pembina upacara beserta dewan guru dengan berjabat tangan.
Dengan dilantiknya pengurus OSIS yang baru, tumbuh harapan baru agar sekolah lebih maju.
“VIVA OSIS SMP NEGERI 2 TRENGGALEK”

Susunan pengurus harian OSIS SMPN 2 Trenggalek
Tahun pelajaran 2009-2010

  1. Ketua : Aziz Fahkur Rohman (8D)

  2. WK. I : Puji Astutik (8A)

  3. WK. II : Rinda Susilowati (8D)

  4. Sekretaris I : Rizky Tatika Nuansari (8A)

  5. Sekretaris II : Oktafiani (8B)

  6. Bendahara I : Diana Putri Sunita (8D)

  7. Bendahara II : Dwike Yuliani Winarno (8A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar