Mesin Pencari (masukkan kata kunci)

15 Februari, 2009

PEMBANGUNAN RUANG MULTIMEDIA

Tahun ini sekolah kita mendapat satu lagi fasilitas gedung yang berfungsi sebagai ruang kegiatan proses belajar mengajar untuk semua mata pelajaran, yaitu berupa ruang multimedia yang merupakan bantuan dari pemerintah pusat.

Pelaksanaan pembangunan gedung multimedia yang nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas audio visual seperti radio, tape recorder, TV, CD atau DVD player, OHP, LCD kompuer, jaringan telepon dan internet tersebut dimulai sejak hari Rabu, 28 Januari 2009 yang ditandai dengan acara selamatan dan diharapkan selesai pada akhir bulan Maret 2009.

Dengan pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak, maka diputuskan lokasi pembangunan gedung dengan ukuran keseluruhan 14 m x 11 m tersebut ditempatkan di bagian sisi kiri halaman depan sekolah menghadap ke selatan, tepatnya di sebelah timur gedung seba guna yaitu pada lahan parkir mobil.

Untuk efisiensi lahan, maka konstruksi bangunan dibuat bertingkat dengan disangga oleh 9 buah tiang cor, sehingga di bawah bangunan gedung tersebut nantinya masih bisa dimanfaatkan sebagai tempat parkir.

Adapun kepanitiaan pembangunan gedung senilai Rp. 70 juta tersebut yakni : Bp. Sugiyanto, S.Pd. (pelindung), Bp. Drs. Wiyono (ketua), Bp. Sutikno, S.Pd. (sekretaris), Ibu Kusminarti (bendahara), Bp. Soebijantoro (anggota), Bp. Yuni Ekohari (anggota).

Selamat ya, semoga pelaksanaan pembangunannya berjalan lancar yang nantinya akan manfaat sehingga mutu pendidikan khususnya prestasi akademik di sekolah kita semakin meningkat. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar