Mesin Pencari (masukkan kata kunci)

20 September, 2009

INDAHNYA HARI KEMENANGAN


Malam ini, rasa syahdu menyeruak kedalam hati dan qolbu. Dengan terdengarnya kumandang takbir yang datang dari segala penjuru, tanda bahwa esok hari telah tiba hari raya idul fitri. Peristiwa setahun sekali yang selalu ditunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Hati gembira bercampur bahagia dengan penuh harap semoga Allah SWT mengampuni dosa dan kesalahan kita, setelah sebulan menahan nafsu jiwa dan raga.
Seperti biasanya, besok seluruh umat muslim di Indonesia merayakan hari kemenangan dengan melakukan tradisi silaturahmi untuk saling memaafkan. Pernak-pernik khas hari raya idul fitri juga mewarnai hingar bingar dan meriahnya hari raya, mulai dari kue-kue dan minuman yang dihidangkan, pakaian dan asesoris baru, suara petasan dan kembang api pada malam hari sampai angpao yang selalu ditunggu anak-anak. Berita arus mudik di TV juga menambah suasana menjadi.......lebih bermakna. Sungguh merupakan hari yang indah dan bahagia yang tak terlupakan.

Atas nama keluarga besar SMPN 2 Trenggalek, pada hari yang bahagia ini penulis menyampaikan:"MINAL AIDIN WAL FAIDZIN", "MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

Berikut ini juga penulis sertakan beberapa sms ucapan selamat yang diterima penulis dari sejawat dan keluarga yang tidak sempat bersilaturahmi. Semoga bermanfaat.
  1. Sepuluh jari tersusun rapi, bunga melati pengharum hati, sms dikirim pengganti diri, memohon maaf setulus hati. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  2. Andai smua hrta adlh racun, maka zakatlah penawarx n jika seluruh umur adlh dosa mk Tqwa&Tobatlh obtx. Jika sluruh bln adlh noda mka romadhonlah pemutihx. Minal aiDin wal faizin.
  3. SuaraTkbirMenggmaDiAngksaAlunanKmenanganMnghampiriKtaJkaLsan&prbuatnqAdYgMlukaiHtimuSbelumx DiHriYgFtriNieQ,MengucapknMinalAidinWalFaidzin,Mohn ma”f Lahir n Bathin
  4. Yg sngkat itu “WAKTU” yang dkat itu “MATI” yang bsar itu “NAFSU” yang berat itu “AMANAH” yang sulit itu “IKHLAS”. Tapi hri ini tak ada yang berat dan sulit, semua mudah dan ringan. Taqobalallahu minna waminkum, shiyamakum kullu’ amin waantum bi khoirin, minal ‘aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  5. Pudya pudyaning satata kanthi purbawaning 1 syawal1430H, kula sklg estu ngaturaken sugeng riyadin, nyuwun pangaksami, mugi tansah winengku ing karahayon. Amin!
  6. “Tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan” SELAMAT IDUL FITRI 1427H” Minal Aidzin Wal Faidzin. Teriring salam dari dan tuk keluarga.”
  7. Bila seluruh umur adlh “DOSA”, maka “TAQWA & TAUBAT” lah obatx, bila semua harta adlh “RACUN” maka “ZAKAT” lah penawarx, bila seluruh bulan adlh “NODA” maka “RAMADHAN”lah pemutihx. Sing tuwa akeh lupute, sing enom gede pangapurane......marhaban yaa ramadhan “MINAL AIDIN WALFAIZIN” mohon maaf lahir batin.
  8. Di keRENDAHan hati ada keLUHURan di keMISKINnan harta ada keKAYAan jiwa. Meski tgn tak berJABAT tpi kata mash dpt terUCAP “selmt hr Ry IDUL FITRI”. Mhn mf lhr & btn.
  9. Taqobalallahu minna waminkum, ta qobbal ya karimm. Wktu mengalir bagaikan air, idhl fitri tlah hdir, ada luka yang pernah t’ukir, ad khilaf smpat t’gulir, sucikan hati mhon maaf lhir & batin.
  10. Mnusia adlh makhluk pling smpurna, tapi ta’ lput dr dosa, bgtupun drq. Di hr nan fitri ini q ingin mgucapkan “MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN” MOHON MAAF LAHIR BATIN.
  11. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.
  12. Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhirTuk salah yg pernah AdaTuk khilaf yg sempat terucapPintu maaf selalu kuharapMet Idul Fitri
  13. Kura-kura naik lori agar cepat sampai di amerika latin selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin
  14. Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar